Frequently Asked Question / Pertanyaan yang sering ditanyakan

PELANGGAN AKAN MENDAPATKAN INFO DAN PROMO MELALUI SENDER ID : HADIAH 5GB, +1K KOIN, GAME+KUOTA, Chat & Game, +5GB KUOTA

1. Apa yang dimaksud dengan Layanan FUNBOX?

Program layanan yang berbasis web portal, dimana pelanggan yang berlangganan bisa melakukan aktivitas chat, main game sepuasnya. Dan bisa memenangkan hadiah kuota setiap minggu.

2. Bagaimana cara mengakses Program Layanan ini?

Berlangganan Layanan FUNBOX dengan cara menghubungi *900*5# atau SMS ketik REG PLAY3 ke 93000, tarif Rp 2220/sms/2 hari dari nomor Telkomsel.

3. Kapan Periode Layanan FUNBOX?

Periode layanan FUNBOX berlangsung selama 180 hari.

4. Apa saja hadiah yang akan didapatkan oleh pemenang?

Pelanggan yang mengikuti layanan FUNBOX setiap minggunya akan berkesempatan mendapatkan kuota 5Gb ketika berhasil mendapatkan push sukses pertama dan berlaku renewal serta mengakses wap FUNBOX.

5. Berapa jumlah pemenang Program Layanan FUNBOX?

Jumlah pemenang setiap hari adalah 10 pemenang.

6. Kapan hadiah akan diserahkan kepada pemenang?

Pelanggan yang berhasil mendapatkan kuota 5Gb akan di konfirmasi oleh team customer care melalui panggilan langsung / whatsapp dari nomor 081110163000 (hanya dari nomor ini saja)

Setelah pelanggan mengkonfirmasi nomor tersebut aktif team customer care akan melakukan request untuk pengiriman kuota ke team busdev

Hadiah akan diserahkan kepada pemenang dalam jangka waktu 2x 24 jam

7. Apakah hadiah yang didapatkan oleh pemenang dapat diuangkan atau dialihkan?

Hadiah yang diterima dalam program FUNBOX tidak dapat diuangkan atau dialihkan kepada pihak ketiga. Hadiah tersebut hanya dapat diterima oleh pemenang yang sah.

8. Bagaimana jika pelanggan ingin berhenti berlangganan?

Ketik UNREG PLAY3 dan kirim ke 93000 atau call *900*5#, lalu pilih menu STOP (Tarif 0/SMS) atau hubungi customer care 081110163000.

FAQ Chat Game Account